Jumat, 02 November 2012

Pertanyaan Aneh?????


Bismillah…
Siang yang terik membuat aye memilih untuk tetap berdiam dikosan sambil nonton tv di kamar teman aye  yang kebetulan sedang ke bogor. Namun, ada mba gotih yang sedang maen kekosan. Beliau ini yang dulu pernah ngkos bareng dengan aye dan beliau selalu memberikan semangat ketika akan UTS atau  UAS dengan motto ya DUIT (Doa Usaha Iktiar Tawakal).. motto ini yang menghantarkan aye kedalam lingkungan yang tak kala luar biasa dengan lingkungan kosan yaitu lingkungan teman aye belajar untuk berorganisasi dan mencari secercah keepingan uang (tempat aye free lance)..Tiba-tiba saja ia menanyakan di tengah asik ya kita nonton “….*sambil nyebut nama aye, klo dikasih waktu sehari apa yang mau dilakuin??”

Pertanyaan yang membuat aye agak kaget jga ngejawab ya karna sebelum ya aye pernah ngpost cerita aye dicerita sebelumnya (moment y pas gtiu) tapi aye santai n tetep stay cool ngjelasin ya..

“aye klo dikasih waktu sehari…aye mau pulang dan membahagiakan papa aye dengan mengeluarkan seluruh tabungan aye buat beli ikan karna papa aye suka banget melihara ikan, makan bareng plus menyerahkan semua barang-barang yang ada dikamar aye karna pernah satu aye memikirkan jikalau aye ngga da gimana barang-barang aye mungkin salah satu cara y dengan memberikan sebelum aye dipanggil plus berusaha menyelesaikan semua amanah yang ada di aye dan terakhir persiapan shalat smpai Allah SWT memanggi l aye…aminnn….insyaallah”

Trus aye nanya lagi kenapa tiba-tiba nanya seperti itu mba gotih. Namun, beliau hanya menjawab “Cuma mau nanya ja ka mba sering nanya yang aneh-aneh”

Okay lah aye anggep itu pertanyaan aneh… tapi aye menjawab ya dari hati entah kenapa jawaban itu bias terlontar dengan gambaran yang jelas…. “Whatever time you have is yours,for tomorrow might never come….” ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar