Senin, 27 Februari 2012












 Hati ini selalu mencoba untuk menerima pilihan yang sudah dipilih walau masih terasa berat mungkin karna kita ya yang belum merasakan sensasi masuk kedalam suatu tantangan yang memang sudah jadi pilihan walau pilihan itu bukan karna keinginan  kita tapi disini lah sensasinya karna  orang terdekat kita yang lebih tahu tentang bagaimana kita plus diri kita sendriri tentunya. Siapkan mental dan spiritual yang terjaga agar dalam menghadapi tantangan ini bisa kita lewati dengan hati yang ikhlas dan niat karna Allah, karna disegala kesibukan kita apabila diniatkan karna Allah SWT antara fikiran, hati dan tindakan kita kan selalu diiringin dengan pertolongan Allah. 
               Udah bukan saat ya lagi buat mengeluh karna kecapean atau berat ya menanggung amanah karna itu pilihan yang sudah kita ambil dan orang yang memberikan amanah itu sudah tau kita bisa mengemban amanah ini. So, semangat mendalami tantangan dalam belajar plus amanah yang sudah diemaban dan rasakan setiap sensasi ya… Buat lah orang disekitar kita bangga dan terus ber-Usaha untuk memberikan yang terbaik buat mereka..
             Ibarat benang yang kusut maka kita harus mencari dimana sumber masalahnya klo sudah terlihat kita akan mengambil dan merapikan yang kusut itu agar tidak menganggu yang lain sama halnya dengan suatu tantangan dan amanah ketika kita merasa ada masalah  dalam menjalaninya coba kita mengambil dan merapikan masalah tersebut, agar bisa berjalan dengan apa yang kita inginkan kalau pun ada kerikil di tengah jalan itu lah sensasi yang harus kita rasakan dan tentunya dengan hati yang ikhlas plus sabar..

"Ketika Menghadapi masalah yang super sulit, dalam kondisi terjepit saatnya  full spirit agar prestasi terus melejit dengan lompatan spiritual yang  dahsyat.."

                                                       
                                                Man Jadda Wajada !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar