Jumat, 02 Maret 2012

I love u mama


                     Satu hal yang aku inginkan adalah merasakan hangatnya pelukkan seorang ibu..

                    Hati ini terasa kosong dan dingin, kadang hati ini ingin merasakan hangatnya pelukkan seorang ibu tapi aku sadar kalo itu hanya angan-angan belaka. Aku mengganti  kekosongan hati ini dengan belajar untuk selalu menyayangi orang disekitarku, menyayangi kedua abangku, papa, saudaraku dan saudara”ku di FORMASI sampai akhirnya aku benar-benar bisa merasakan apa itu kasih sayang, nikmatnya mendapatkan kasih saying dari orang lain. Terkadang  aku ingin sekali minta satu permintaan ke salah satu saudariku di sau organisasi untuk memeluk ku ketika hati ini terasa dingin tapi aku tidak bisa..

“bersama seorang wanita,
bersyukur kepada Allah
bibr ini mengucapa hamdallah 
cintanya,kasihnya ia beri dengan tulus
ceria, hatiku bersama seorang wanita yang telah melahirkan dinda” I miss U…

Pernahkan terpikirkan oleh kita atau orang disekitar kita apakah kita senang berada disana didalam suatu aturan "Protek" seandainya masih ada sosok ibu pasti akan terasa ringan beban ini bila dipikul, berada dalam tekanan seperti ini harus diterima dengan lapang dada dan hati ikhlas..plus Don't Hasad...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar