Kamis, 08 Maret 2012

Berguguran


      Sebuah tantangan berada di jalan ini yaitu jalan dakwah banyak di antara mereka yang berguguran karna alasan ingin fokus kuliah atau nanti saja ketika saya lulus kuliah saya akan memulai dakwah. Begitu lah yang biasa dilakukan beberapa para aktivis. Ada  juga yang lebih memilih organisasi Islam diluar kampus dengan alasan lebih nyaman dan disana berasa sekali ukhwah ya,walau insyaallah kita masih berada di jalan yang sama hanya berbeda tempat saja…
     Namun sadar kah kita akan keputusan yang kita ambil?? Sadar kah kita bahwa sahnya  organisasi islam yang kita jejaki dulu adalah suatu loncatan dan juga sebagai pintu gerbang untuk kita bisa berada meloncat lebih maju atas izin-Nya. Organisasi islam yang kita masukin ibarat dapur atau pun rumah bagaimana saudaraku kita meninggalkan kondisi dapur atau rumah dalam keadaan berantakan sementara kita sedang enak-enak ya berada diluar rumah tanpa ada rasa ingin kembali merapikan satu persatu dapur yang berantakan ini…

           Semua tidak menjadi masalah karna didalam dapur itu masih ada orang-orang yang masih bertahan untuk merapikan dapur-dapur ini. Walau terasa berat mereka selalu bersemangat dan menularkan semangat itu kepada saudara-saudaranya karna hanya satu yang mereka cari Ridho Allah swt.

         Tetap Semangat Saudaraku jangan jadikan kita berada dijalan ini menjadi suatu halangan untuk kita maju bahkan semua berawal dijalan ini di jalan Dakwah, jalan orang-orang terpilih..Insyaallah..

        Trus Ikhtiar, Doa dan Tawakal atau bahasa keren ya “DUIT” Dengan Usaha Ikhtiar Tawakal insyaallah akan tercapai apa yang selama ini kita cita-citakan…Keep Semangat !!!

Ketika Menghadapi masalah yang super sulit, dalam kondisi terjepit saatnya  full spirit agar prestasi terus melejit dengan lompatan spiritual yang  dahsyat.."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar