Jumat, 11 Mei 2012

Rezeki dari mana aja..



Bismillah,
Subhanallah indahnya hari dengan diawali shalat dhuaha ketika ada waktu kosong dan kebetulan tidak ada jadwal kuliah… hari ni hanya datang ke acara islam n sains terakhir. Sedih memang karna benar-benar akan keluar namun disatu sisi saya merasa benar-benar banyak hal yang bisa didapat selam tiga tahun berada di forum ini..
Materi yang diberikan pak usep sungguh luar biasa pembawaan beliau mirip dengan pembawaan abang dengan tata bahasa yang sama. Hati ini merasa ditegur secara tidak langsung namun ini menjadi motivasi untuk tidak terlalu menganggumi orang dan melupakan Al-Qur’an..
Selepas acara islam n sains saya lebih memilih pulang kekosan karna sudah tidak ada agenda dan harus istirahat seperti biasa. Adzan magrib berkumandangan saya maen kekamar the ratih yang baru saja pulang dari asalnya dengan membawa kue kesukaan saya yaitu kue ketawa karna sering nya saya menanyakan apakah mba gotih sebutan sayang kami membawa kue ketawa.. Alhamdulillah keadaan yang selama ini saya rindukan dapat dirasaka dengan obrolan yang keluar dari mulut saya yaitu kan saya anak paling kecil disini sebelum isma dll masuk kekosan,,hehe,,langsung mereka meledikin saya..
Tiba-tiba sebelum shalat berjama’ah mba gotih bilang “mulai dibiasain kaya gini lagi yach tapi tetep kosisten”
Trus saya timpalin “emm,, nanti kaya dulu kata ya paling terakhir jadi imam..”
Sontak mereka bersorakk “oooooo” sambil bercanda karna yang paling melanggar kesepakatan adalah saya,,hehe..”maklum berlandaskan paling kecil jadi lolos dech..#lebay.com
Sepulang dari brevet kebetulan uang disaku udah pas buat beberapa hari kedepan, rencana ya malam ini mimun sari kurma pus aer putih ja biar ngga terlalu laper trus tidur dech..hehe…
Namun Allah memberikan rezeki melalui teh aprili yang bilang “udah beli makan belum de?”
“belum teh”  tadi aku sms kamu  “ya teh hp ya ditinggal dikosan”
Ywdh makan gih aku udah bikin omlet bagi 2 sma aku tapi aku udah makan duluan.
Dengan muka senyum dan Alhamdulillah akhir ya saya makan dikamarnya dan tak hanya itu ternyata Allah masih memberikan rezekiNya melalui teh aprili dengan memberikan susu strobbery..padahal ketika pulang saya dan 2 orang teman mengobrol tentang keinginan mereka meminum susu murni namun karna jauh mereka memilih untuk pulang saja..bener-bener suatu luar biasa rezeki Allah yang tak pernah berkurang  untuk umat-Nya..Alhamdulillah keep bersyukur  dan keep istiqomah buat shalat dhuaha ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar