Minggu, 13 Mei 2012

Teruntuk saudari ku


      
Pernahkan kita berpikir untuk memberikan yang terbaik kepada orang tua atau pun kakak kita, tanpa kita sadari kita terlalu banyak menuntut dibanding mendengarkan keinginan mereka. Contohnya saja ketika uang bulanan kita sudah habis untuk jajan, nongkrong bareng dengan teman atau hal lainnya kita malah cenderung menelp atau memberi kabar untuk ditransfer uang kembali dengan alasan yang begitu banyak..
Uang bulanan yang lebih dibanding orang lain telah membuat kita terlena dan lupa dengan tanggung jawab kita sebagai seorang anak. Yang lebih parah lagi ketika kita menuntut untuk memiliki kosan yang lebih nyaman dengan harga yang lebih mahal pastinya dengan fasilitas yang sesuai,  dari sebelumnya bisa dikatakan klo kita jadi mengambil kosan tersebut sudah berapa uang orang tua kita yang kita hamburkan hanya karna alasan kenyamanan semata, saya pernah membaca buku yang isiinya kita harus mau mencoba keluar dari zona nyaman.

Saudari ku ingin sekali aku membuat mu keluar dari zona ini mencoba untuk kita sama-sama mandiri dari segi financial dan tidak bergantung lagi dengan orang tua atau kakak kita.. walau  saya yakin kau akan sangat bermafaat lebih dariku karna engkau memiliki ilmu yang luar biasa dariku hanya saja ilmu itu masih terus diberi pupuk namun belum bisa berbunga dan memberikan keindahan setiap orang yang melihat bunga tersebut. Satu hal, aku hanya ingin melihat bunga itu bermekaran dan bisa dirasakan manfaatnya disekililing bunga itu. Entah kapan?? Aku tidak tau, tapi Allah akan selalu punya rencana indah untuk aku dan kamu yang sudah berada didalam kendaraan yang sama namun berbeda tempat berhenti ya kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar