Kamis, 16 Agustus 2012

Pengalaman pahit


Pagi ini belajar yang namanya dalam menjalani hidup atau segala aktifitas dimanapun jangan terlalu dibwah serius, santai  saja namun tetap kerja ikhlas itu kuncinya,,karna kalo setiap aktifitas terlalu dibawah serius “itu urat dan saraf kita bakal maen tarik-tarikan”..hehe..terlebih lagi dengan nada tingi menjawab setiap kali ditanya oleh salah stau mahasiswa yang sedang magang ditempat ia bekerja..

Dapat fasilitas disalah satu tempat kerja praktek ngga ngejamin kita bakal nyaman disana terlebih lagi pembimbing dari perusahaan ternyata adik kelas kita hanya saja ia lebih dulu kerja dibandng dengan kita alhasil jiwa yang masih ababil menyebabkan ketidaknyaman tersebut. Walau sudah coba untuk dimengerti sikap nada y yang setiap kali ditanya menjawab dengan nada tinggi ataupun merasa benar walau kenyataan ya salah..

Dari beberapa teman yang beda kampus dan juga magang/kerja praktek hanya saya yang untuk mengakses internet dilarang hanya boleh membuka yahoo dan program yang dibikin oleh kantor tempat saya magang..
Biasanya ketika lagii mood saya memilih untuk pulang malem dan ikut buka puasa disini, namun terkadang saya dikerjain ketika tugas saya udah beres dan siap-siap pulang karna memang sudah waktunya. Pembimbing itu malah dating dan dengan enakknya bilang “mba pulang y habis magrib ja ngga papa kan?”..edew enaknya ngomong..saya juga punya keluarga mba yang Cuma satu tahu n sekali berkumpul ..kalo kaya gini waktu saya tersita..Sebel rasanya..
Dia tertawa sementara saya terbebani…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar