Selasa, 14 Agustus 2012

Preman


Sering terjadi keributan setiap kali ia datang, hampir setiap masyarakat disana memilih untuk berdiam diri dirumah mereka mencari aman karena ia merupakan seorang preman yang biasa memalak ataupun meminta dengan paksa makanan ataupun barang –barang lainnya..Perawakannya keras dan sangar hamper-hampir anak kecil juga ikut ketakutan apabila ia dihampiri oleh preman itu,,

Preman tersebut tinggal sendiri disalah satu gubuk/rumah kecil yang tak jauh dari tempat biasa ia mengambil rampasan warga sekitar. Sampai  tiba saatnya ia jatuh sakit yang menyebabkan ia tidak bisa berbuat apa-apa..preman itu hanya bias berteriak kesakitan. warga sekitar hanya bisa mecemoho ataupun berharap agar ia cepat-cepat pergi untuk selamanya.

 Sampai tiba saatnya warga mulai curiga dengan ketidak adanya suara ataupun tanda-tanda kehidupan dibalik gubuk tersebut. Salah satu warga yang juga pemilik dari gubuk yang ia tempatin itu, berinisiatif untuk mencari tau tentang keberadaan dan kondisi preman tersebut. Ketika pintu dibuka paksa oleh pemilik tersebut didapati preman tersebut sudah meninggal dengan kondisi lidah menjulur keluar..

Karna kondisi preman yang sudah tidak bernyawa dan hanya tinggal sendiri, akhirnya warga berinisiatif untuk menguburkan preman tersebut dipemakaman bersama.

Setelah beberapa hari di kuburan tersebut selalu terdengar suara adzan setiap kali waktu shalat tiba. Warga mulai curiga dengan suara adzan yang terdengar dari kuburan preman tersebut. Warga pun menggali kuburan tersebut dan mencari tau asal suara tersebut. Akhirnya warga mendapati asal suara tersebut dari suara handphone CDMA milik salah satu warga yang jatuh pada saat ia membantu memakamkan preman tersebut..


*Just Kidding..Cerita ini didapat dari seorang karyawan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar