Sabtu, 11 Agustus 2012

Sejuknya Pagi hari di bandung

     Kuliah pagi lebih menyanangkan karena bisa menghirup udara segar dan ngga perlu berlama-lama lagi menunggu klo dapet jadwal kuliah siang...

     Pagi itu seperti biasa saya yang memang selalu berangkat sekitar 15 menit dari kosan selalu memilih untuk berjalan kaki karena alasan lebih hemat dan bikin badan sehat,insyaallah..

     Kali ni da yang berbeda saya berjalan melawan arus kendaran ketika saya melihat kejalan yang searah terlihat seseorang yang sedang mengayunkan sepedanya, biasanya yang menganyunkan sepeda adalah dosen komputerisasi akuntansi yang saya kagumi karna kesederhanaannya dan karna setiap kali bertemu dosen KA di hari sabtu ia selalu mengajak istri dan anak-anaknya untuk maen kekampus...

      seseorang yang menganyunkan sepeda pas pagi itu mencuri perhatian karna setelah diamati dia anak satu kampus mungkin anak teknik yang sering lewat di sekre hima setiap kali siang atau sore hari karna saya terbiasa duduk bersama tema-teman ketika ada waktu kosong atau sambil menunggu kelas berikutnya,,

    kami satu kelas dalam kelas bahasa arab dikampus yang diadakan oleh dosen teknik, seseorang yang mempunyai karakter cool dan ketika break shalat ia langsung bergegas untuk shalat tanpa menunggunya terlalu lama..ia selalu membawa buku kecil dengan pulpen yang diselipkan diantara kertas-kertas namun akhir-akhir ni karna jadwal kuliah atau aktifitas kita berbeda saya sudah jarang melihat ya lagi... 

/sampai sini dulu yach...#belum muncul lagi ide y..^_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar