Sabtu, 11 Agustus 2012

Pengalaman kerja praktek

Satu Ramadhan...
      Hari pertama kerja praktek awalnya agak ngerasa  tidak menyenangkan karena merasa tidak ada  kejelasan dalam tugas n harus ngpain disana,,

       Sampai akhirnya ditempatkan di kota depok yang lumayan jauh waktu saya dan titi sudah tiba di tempat yang  sudah diarahkan dari kantor pusat. Setbanya disana kami hanya berduduk dan berdiam diri saja kami hanya melakuakan aktifitas masing-masing dengan membaca al-matsurat ataupun membca majalah yang pada saat itu diberikan oleh salah satu karyawannya..jam menunjukkan pukul 11.00 kami sudah mulai bosen dan pegal-pegal karna dari jam 08.00 kami hanya duduk saja, akhirnya kami memutuskan untuk minta izin keluar. lalu, mba lala bagian front office menyarakan untuk pergi ke gramedia yang tak jauh dari kantor cabang tersbut..

         Setibanya disana kami langsung melihat buku-buku, saya memilih buku Raditya Dika yang kebetulan membuat saya penasaran sementara titi memilih buku resep hanya untuk sekedar melihat-lihat saja..kami mencari tempat yang nyaman unutk membaca buku yang kami pilih...
setelah ba'da dzuhur kami disms mba lala tentang kejelasan kami dimana sampai akhirnya saya ditugaskan dikantor deket rumah sementara titi tetap dikantor cabang depok..alhasil saya harus balik kekantor pusat yang tak jauh dari rumah..

       Setibanya disana saya hanya dia saja sampai hampir seminggu ketidakjelasan yang saya rasakan saat itu.. rada kasihan dengan karyawan disana karna sibuk mencari tempat untuk saya. sampai tiba saatnya saya mendapatkan tempat untuk kerja praktek disana..

       Hari pertama rada kaget juga karena harus duduk didepan PC dari jam 08.00-17.00 sesuai jam kerja lumayan bikin mata perih sih..hehe..

      Tapi makin kesini saya merasa subhanallah tempat kerja praktek saya disini luar biasa karena setiap hari senin,rabu dan jum'at ada pembacaan Riayadush Sholihin dan setiap pagi tak lupa kami selalu diingatka untuk berinfak...Subhanallah..

#to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar