Jumat, 17 Februari 2012

SMS

Awalnya Cuma iseng-iseng ja ikut temen daftar sms tauhid dari aa gym, eeh subhanallah ternyata smsnya sangat bermanfaat dan beberapa moment isi smsnya pas banget sama yang lagi dialami..

PENASARAAANNNNN????

Ni beberapa sms tauhid dari aa gym


Tanggal 09/11/2011


Aagym :
“Sibuk dengan PENILAIAN ALLOH adalah sumber KETENANGAN, sibuk dengan PENILAIAN manusia adalah sumber KEGELISAHAN, pdahal semua karunia hanya dating dari ALLOH semata & makhluk tak punya apa”..sahabat ingatlah selalu ayat An-Nahl:53 “Wamaabikum minim’matin faminalloh” (nikmat apapun yang ada padamu hanya dari Alloh).


Tanggal 10/11/2011


Aagym :
Sabda Nabi :”Kafaa bil mar’I kadziban an yuhadditsu bikulli maa sami’a” artinya “Cukuplah seseorang itu disebut sebagai pendusta jika ia menceritakan segala sesuatu yang ia dengar” (HR.Muslim). Sahabat yang baik hati, tak semua yang kita dengar harus kita katakana, pastikan haya yang BENAR & MANFAAT saja yang keluar dari lisan kita, nisycaya akan aman & nyaman”.


Tanggal 12/11/2011


Aagym :
“Dia (Alloh) yang menciptakan segala sesuatu, lalu Dia menetapkan atasnya qadar (ketetapan) dengann sesempurna”nya” (QS.Al-Furqon:2). Sahabtku setiap kita punya episode & garis hidup masing”masing untuk apa dengki dengan takdir orang lain, lebih baik sempurnakan ikhtiar & syukuri yang ada agar mendapat takdir karunia yang lebig baik”


Tanggal 14/11/2011


Aagym :
(QS.35:10) “barangsiapa yang menghendaki kemuliaan, maka bagi Alloh-lah kemuliaan itu semuanya “Sahabtkuyang baik hati. Mencari kemuliaan dan kebahagiaan dengan harta benda & penilaian manusia, pasti tak akan pernah didapat hanya melelahkan bathin serta semu belaka, Carilah kemuliaan disisi Alloh..”


Tanggal 15/11/2011


Aagym :
Mengapa kita harus pamer kesusahan?, dengan kata” atau tulisan : Pusing !, Bete !, panaas !, kacau !, Maceeet!!! Dll…. Untuk apa kita berbuat LEBAY.. selain tak akan menyelesaikan masalah juga menunjukan akhlaq yang tak RIDHO dengan ujian/ perbuatan dari ALLOH. Sahabatku semoga Allah memperindah akhlaq kita dengan sikap/lisan & hati yang penuh kesabaran.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar