Rabu, 30 Mei 2012

Kampus ku yang Unik



Prestasi yang ditorehkan oleh kampus ku sudah semakin banyak dan siklus percepatan untuk mahasiswa berprestasi juga sudah sangat luar biasa banyaknya. Mulai dari kontes robot yang jadi icon kampus sampai dengan perkembangan mahasiswa berpresatasi yang sudah keluar negari contohnya mahasiswa alias teman satu organisasi baru-baru ini menginjakkan kaki di Jepang dan lanjut insyaAllah akan disusul dengan teman yang masih sama satu organisasi akan pergi belajar ke korea..

Proses pembangunan di kampus saya pun tidak hanya sekedar satu kampus atau sepanjang jalan sebut saja jalan nya mahasiswa sedang dibangun kampus baru yang kerjanya oleh tim proyek bisa dibilang pagi-malam tiada kenal henti membangun kampus terbaru.

Terkadang klo matahari sedang terik biasanya para mahasiswa akan menghirup udara berpolusi secara gratis karena efek dari mobil proyek yang besar dan cenderung memberikan debu-debu yang bisa menimbulkan jerawat dimuka..hehe... beberapa kejadian yang unik dialami mahasiswa di kampus saya ketika melewati gedung atau kampus yang sedang dibangun, contohnya ketika didepan terdapat mobil pengaduk semen pernah ada mahasiswa yang sedang melintas ingin pulang ketika kuliah sudah usai tanpa sengaja terciprat/terkena butiran-butiran basah dari semen itu. Bagusnya ia sedang membawa map yang diapit (seperti mahasiswa umum y klo sedang membawa map), jadi yang terkena hanya sebagian ya saja. Semenjak itu petugas dari proyek mulai bergantian mempersilahkan atau menyuruh mahasiswa untuk diam menunggu (kaya polisi lampu merah gitu)..tapi petugas proyek itu ngga bertahan lama jadi dech kita sebagai mahasiswa harus memastikan semen yang sedang diaduk apakah akan keluar (muncrat) atau tidak sampai-sampai saya yang sedang berjalan dengan teman menuju kosan  masing” melewati mobil pengaduk semen dan kami harus menunggu mahasiswa lain yang ragu-ragu melintasi mobil tersebut, tibalah saat ya saya dan teman saya untuk melewati mobil proyek pengaduk semen itu bedanya dengan mahasiswa lain yang membuat saya menunggu mereka terkesan ragu-ragu namun berjalan santai seperti olahragawan yang ikut perlombaan olahraga sedangkan saya dan teman, kami lebih memillih untuk lari karna khawatir terkena semburan luapan semen (hehe…lebaycom)..

Itulah kisah unik dikampus tentang mobil pengaduk semen yang akan bisa dirasakan selama kita masih menjadi mahasiswa dan selama kampus baru dibangun….#akan ada cerita tentang kampus ku unik selanjutnya…semoga lebih menarik dari yang ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar